jlkjaskldjaskljdalksjdklasjd askdalskndaksd;klasd; asknd;aklsd;laksjd;a;sdn;kasndlkasjdklajsdkljaskldjaksdklasndklaskdljaskldaklsmdiwjioawrioafhuanjhcuwjanhkjchakljclja

Minggu, 09 Maret 2014

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Menghilangkan Jerawat

Jerawat memang seringkali membuat jengkel. Selain dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri juga dapat membuat kulit wajah rusak tentunya. Namun itu semua dapat kita atasi dengan mudah dan ampuh tentunya dengan cara yang alami.

Berikut ini tips menghilangkan jerawat yang ampuh dan alami tentunya,

Putih Telur

Putih telur merupakan terapi herbal yang alami yang dapat mengurangi jerawat. Caranya cukup mudah yaitu dengan memisahkan putih telur dari kuning telur dan aduh atau kosok. Lalu, oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air. Walaupun terasa bau amis namun, khasiatnya sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat yang bandel.

Tomat

Buah tomat ini juga mampu membantu dalam menghilangkan jerawat. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mengiris tipis tomat matang dan jadikan masker. Diamkan hingga 1 jam dan bilas hingga bersih.

Jeruk Nipis

Caranya cukup gampang. Campukan jeruk nipis (perasannya) dengan air mawar. Lalu oleskan kewajah dan bilas dengan air hangat. Sebelum itu tunggu 15 menit untuk dibilas.

Daun Pepaya

Buat pepaya ini selain buahnya yang nikmat dan khasiat untuk di konsumsi. Daunnya pun sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi jerawat secara alami tentunya.

Caranya dengan menggunakan 2-3 helai daun yang sudah tua dan di jemur. Lumatkan daun tersebut dan beri sedikit air dan diperas untuk diambil sari dari dalam pepaya tersebut. Lalu oleskan dan diamkan hingga kurang lebih 15 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spamm, no iklan, no ribut, no live link !